photo take.jpg
Home » , » CARA MEMPERBAIKI DVD PLAYER YANG SUKA NO DISC

CARA MEMPERBAIKI DVD PLAYER YANG SUKA NO DISC

Di tulis dan dipublikasikan oleh »Baim Theo» Pada hari» © Jumat, 05 April 2013 | 00.09




S
Obat pernah gak DVD PLAYER kalian di rumah kalo lagi enak enak nonton pas di ganti kaset atau di open itu kaset. Pas di close tapi gak mau jalan lagi. Dan ada tulisan NO DISC   nnah di sini baim kan share deh dan lihat selengkap nya dari awal sampai akhir ok.!! Inget jangan sampai ada yang ke lewat tulisan nya.!
Kalo pada postingan kemaren baim udah share tentang » CARA PASANG CODE WARNA DI BLOG
Nah sebelum kita lanjut nya baim mau Tanya nieh.?  Udah pada tau and pad abaca belum yang baim postiiing kemaren. Kalo belum and penasaran mau liat kayak mana caranya klik aja di LINK di bawah» 
Nah sekarang baim akan share tentang » CARA MEMPERBAIKI DVD PLAYER YANGSUKA NO DISC
yups. Kita langsung ke target menuju sasaran objek pelajaran.!

Langkah pertama
Sobat lihat atau buka tutup DVD nya terlebih dahulu.! Lalu sobat lihat isi nya dan cium dulu supaya bias memastikan bahwa DVD kita rusak gara-gara apa.? Atau gara-gara terlalu sering memainkan nya . makan nya motor nya jadi mutung.!  Ups. Maksud nya di cium bukan di cium terlalu deket ya. Hanya memastikan . dari jauh juga bias kok. kalo ada bau angus gitu. Jadi kan kita bias tau di mana kerusakan yang di timbulkan.
Nah kalo gak ada yang bau angus. Sobat copot MOTOR nya atau pemutar kepingan kaset nya lihat apakah MOTOR nya angus atau tidak.? MOTOR sering di sebut DYNAMO
Nah kalo gak bauuu angus, sobat putar-putar MOTOR/DYNAMO tadi yang sudah di lepas. Siapa tau MOTOR nya dalam nya sudah berkrat. Nah kalo MOTOR sudah berkarat, tinggal di kasih pelumas khusus MOTOR/DYNAMA ya. Cari aja di pasaran banyak kok.? paling harga nya juga relative murah.!!
nah sudah selesai pasang lagi MOTOR nya seperti semula. Dan jangan di tutup dulu ya DVD nya nanti kalo masih gak bias kan gak repot lagi tinggal di buka aja ia,kan,? Kalo sudah di jajal hasil yang tadi. Nah kalo masih gak bias.?  GANTI aja MOTOR/DYNAMO nya. Di pasaran banyak kok sobat.! Harganya sekitaran 15.000,- baim udah jajal kok.!
kalo udah beli, sobat pasang lagi. Eits jangan lupa MOTOR/DYNMO yang tadi lepas dulu.ok.! ialah kalo gak di lepas kayak mana masang MOTOR/DYNAMO yang baru hehehee…
kalo udah di pasang coba lagi hidupkan DVD player nya. Kalo masih NO DISC .

LANGKAH KE DUA
Nah kalo langkah pertama masih gak bias. Kita menuju yang kedua.
Kemungkinan  optick sobat sudah lemah.? Nah kalo optick sobat sudah lemah harus beli yang baru . doonk.! Ialah harusss…  di pasaran banyak kook sobat.?  Optick itu sobat yang lampu berwarna merah di dalam DVD PLAYER itu.! Ok kalo udah di coba lagi.!  Akhir nya bias juga kan..!!
Nah kalo udah bias selamat menikmati dan selamat DVD player sobat sudah beraksi lagi..



segitu aja sobat yang bis a baim baintuu... ok!
Bagikan Artikel ini :

3 komentar:

  1. Wahh.. bermanfaat nieh gan artikel nya makasih udah sahre..? sukses terus

    BalasHapus
  2. Kebenaran DVD ane lgi rusakk eehhh ketemu ... tahnks

    BalasHapus

- Terimakasih sudah Mengunjungi blog ini. silahkan di baca-baca.!
- Buat anda yng suka Copy/paste Artikel. boleh. asalkan Cantumkan Link
Nya Sebagai Sumber.!!
- Jika anda belum punya G-mail. silahkan gunakan profil Anonymous untuk komentar.
- Anda Blogger yang Dermawan bukan? Jdi Hargai Sesama Blog.?
- Terimakasih

Daftar Isi blog

Alexa

Mau berlangganan atau dapatkan artikel terbaru langsung ke e-mail kamu yuk masukin email kamu di bawah.:

Delivered by FeedBurner

Translate

 
Created by : BaimZ | Blog BaimZ | Pripaci Policy
Copyright © 2013. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Iklan Tips dan Trick Publiser by SHIQUERS.COM | blognya anak sekolah
Blog BaimZ